PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM
No. 027/1861/Pan.DPA/2009
12 Juni 2009
Admin Website
Artikel
3876
1. Kegiatan :
a. Monitoring, Evaluasi dan Pelaporan
Jenis Pekerjaan :
- Pengadaan Kendaraan Operasional Dinas
- Pengadaan Kendaraan Operasional Kegiatan
Kualifikasi : Kecil
Bidang/Sub Bidang : A/P/SC : Kendaraan bermotor dan Pengujian (30601)
Pagu Dana : Rp. 900.000.000,-
b. Pengembangan Perbenihan/Pembibitan
Jenis Pekerjaan : Rehabilitasi Gedung Kantor UPTD Pengawasan Benih Perkebunan
Kualifikasi : Kecil (Grade 3.4)
Bidang/Sub Bidang : Bangunan - bangunan non perumahan lainnya (21005)
Pagu Dana : Rp. 395.667.000,-
c. Pengadaan Sarana dan Prasarana Teknologi Pertanian / Perkebunan Tepat Guna
Jenis Pekerjaan : Peningkatan sarana jalan UPTD Pengkajian Teknologi Terapan Perkebunan
Kualifikasi : Kecil (Grade 2.3.4)
Bidang/Sub Bidang : Jalan raya, Jalan Lingkungan, termasuk perawatannya (22001)
Pagu Dana : Rp. 267.000.000,-
2. Pendaftaran dan pengambilan dokumen pengadaan kegiatan pengembangan perbenihan / pembibitan paket pekerjaan rehabilitasi gedung kantor UPTD Pengawasan Benih Perkebunan :
Hari/Tanggal : Senin s/d Jumat, 15 Juni s/d 23 Juni 2009
Pukul : 09.00 - 15.00 Wita (Senin s/d Kamis) atau 09.00 - 11.00 Wita (Jumat)
Tempat : Kantor Dinas Perkebunan Prov. Kaltim, Jalan MT. Haryono, Samarinda
3. Penjelasan Pekerjaan (Aanwijzing)
Hari/Tanggal : Kamis, 18 Juni 2009
Pukul : 09.00 Wita - selesai
Tempat : Kantor Dinas Perkebunan Prov. Kaltim, Jalan MT. Haryono, Samarinda
4. Pendaftaran dan pengambilan dokumen pengadaan kegiatan pengadaan sarana dan prasarana teknologi pertanian/perkebunan tepat guna paket pekerjaan peningkatan sarana jalan UPTD Pengkajian Teknologi Terapan Perkebunan :
Hari/Tanggal : Senin s/d Jumat, 15 Juni s/d 23 Juni 2009
Pukul : 09.00 - 15.00 Wita (Senin s/d Kamis) atau 09.00 - 11.00 Wita (Jumat)
Tempat : Kantor Dinas Perkebunan Prov. Kaltim, Jalan MT. Haryono, Samarinda
5. Penjelasan Pekerjaan (Aanwijzing)
Hari/Tanggal : Kamis, 18 Juni 2009
Pukul : 13.00 Wita - selesai
Tempat : Kantor Dinas Perkebunan Prov. Kaltim, Jalan MT. Haryono, Samarinda
6. Pendaftaran dan pengambilan dokumen pengadaan kegiatan monitoring, evaluasi dan pelaporan paket pekerjaan pengadaan kendaraan operasional dinas dan kendaraan operasional kegiatan :
Hari/Tanggal : Senin s/d Jumat, 15 Juni s/d 23 Juni 2009
Pukul : 09.00 - 15.00 Wita (Senin s/d Kamis) atau 09.00 - 11.00 Wita (Jumat)
Tempat : Kantor Dinas Perkebunan Prov. Kaltim, Jalan MT. Haryono, Samarinda
7. Penjelasan Pekerjaan (Aanwijzing)
Hari/Tanggal : Jumat, 19 Juni 2009
Pukul : 09.00 Wita - selesai
Tempat : Kantor Dinas Perkebunan Prov. Kaltim, Jalan MT. Haryono, Samarinda
8. Pendaftaran dan penandatanganan Fakta Integritas hanya dapat dilakukan oleh Pimpinan/Direktur Perusahaan atau Penerima Kuasa yang namanya tercantum dalam akte pendirian perusahaan atau perubahannya.
9. Penyedia barang dan jasa yang berminat dapat mendaftarkan dengan menunjukkan Akte Pendirian Perusahaan dan Perubahannya, AKTE, SBU, KTP (selain direktur) yang masih berlaku dan sesuai dengan kualifikasi paker pekerjaan dengan memperlihatkan Asli serta menyampaikan fotocopynya, serta melampirkan :
- SIUP untuk pengadaan kendaraan
- SIUJK untuk pengadaan jasa pemborongan
10. Untuk hal - hal yang belum jelas dapat ditanyakan langsung kepada Panitia
Samarinda, 12 Juni 2009
Panitia Pengadaan